Peduli Dunia Pendidikan, Personel TNI di Wilayah Kodim 1502/Masohi Bantu Pembangunan Sekolah MIT Nurul Falah

MASOHI PW. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 02/Amahai jajaran Kodim 1502/Masohi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf Ato Laturake sejumlah 26 orang diperkuat tambahan 12 orang dari Brigif 27/Nusa Ina dan 15 orang dari Yonif 731/Kbr serta warga masyarakat lainnya,

Selaku Babinsa Sertu Nanang turut serta melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka pembangunan Sekolah Madrasah Ibdidayah Terpadu (MIT) Nurul Falah Masohi, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jl Trans Seram Kompleks Air Pepaya, Kec Kota Masohi, Kab Maluku Tengah, dengan kegiatan pengecoran lantai ruang kelas lantai dua, Minggu (31/01/2021).

Lokasi Sekolah MIT Nurul Falah berada di Masohi Maluku Tengah, Dalam hal ini Kapten Inf Ato Laturake pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan itu mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk membantu pembangunan ruang kelas dan kantor Sekolahan MIT Nurul Falah, apa lagi ini merupakan fasilitas umum dan demi kemajuan dunia pendidikan  kita,  terutama di Kota Masohi Maluku Tengah terang Kapten Ato Laturake.

Pada kesemapatan tersebut Babinsa Sertu Nanang mengatakan “Ini sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya.

Semoga pembangunan ini berjalan lancar agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan,” kata Siti Syari’ah Tua Toy S.Ag,MPDI.sementara Pembangunan sudah mencapai 50 persen saat ini pembangunan sekolah sudah pada lantai atas atau lantai 2 mudah mudahan sebentar lagi akan rampung ujarnya.@/ red

Related posts